photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuolo: Skor 3-1

QQ2889 - Higuain dan Pjanic Beri Juventus Tiga Poin


 Juara bertahan Juventus masih sempurna di Serie A 2016/17. Setelah menekuk Fiorentina 2-1 dan Lazio 1-0, kali ini Juventus menghantam Sassoulo 3-1 dan kembali meraih poin maksimal. Striker baru Ganzalo Higuain untuk pertama kalinya jadi starter di laga resmi Juventus dan langsung memborong dua gol. Milarem Pjanic juga mencetak gol dalam debut penuhnya dengan seragam La Vecchia Signora.

Higuain menyarangkan dua gol berkelas di menit 5 dan 10. Pjanic lalu melebarkan keunggulan tim besutan Massimiliano Allegri di menit 27, sebelum bek Luca Antai menipiskan selisih skor untuk Sassuolo pada menit 33.

Hasil ini membuat start sempurna Juventus terjaga, sembilan poin mereka kumpulkan dari tiga giornata awal. Sementara itu, Sassuolo tertahan dengan tiga poin dari sekali menang (1-0 vs Palermo) dan dua kali kalah (1-2 vs Pescara, 1-3 vs Juventus).

Babak pertama, Juventus begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 70% dan unggul 3-1. Anak-anak asuh Eusebio Di Francesco nyaris tak bisa berbuat apa-apa. Baru lima menit laga berjalan, diawali operan terobosan brilian Paulo Dybala, Higuain bahkan sudah membawa Juventus memimpin dengan tembakan menyilang dari sisi kanan kotak penalti lawan.

Lima menit berselang, dari umpan tarik Sami Khedira yang berupa sundulan, Higuain menyelesaikannya dengan sebuah tendangan voli sambil menjatuhkan diri. Skor 2-0, tapi Juventus belum berhenti. Kali ini, diawali operan chip Stephan Lichtsteiner, Pjanic mencatatkan namanya di papan skor setelah mantan gelandang AS Roma itu menyambar bola muntah dari sundulannya sendiri yang memantul tiang.

Sassuolo mendapatkan satu gol beberapa menit sebelum jeda. Dari corner Francesco Magnanelli, memanfaatkan kebingungan bek-bek Juventus, Antei membobol gawang Gianluigi Buffon dari jarak yang sangat dekat.

Di babak kedua, Juventus tak mengendurkan tekanan. Pjanic bahkan nyaris mencetak gol keduanya di menit 56, tapi kiper Andrea Consigli menggagalkannya dalam situasi one-on-one, sedangkan bola rebound-nya cuma ditembak melebar oleh Alex Sandro.

Di Francesco lalu menarik eks striker Juventus Alessandro Matri serta gelandang Lorenzo Pellegrini demi coba mengubah jalannya laga. Namun, hasilnya belum sesuai harapan. Juventus justru mendapatkan peluang emas lain lewat Lichtsteiner. Sassuolo beruntung, Consigli lagi-lagi melakukan penyelamatan hebat untuk mencegah Juventus mendapatkan gol keempat.

Allegri lalu mengganti Higuain dan Khedira dengan Mario Mandzukic serta Hernanes. Marko Pjaca juga dimasukkan mengganti Dybala di menit-menit akhir.

Sassuolo nyaris saja mencetak gol kedua lewat Matteo Politano, tapi Lichtsteiner sukses menyapu bola di mulut gawang. Skor 3-1 di babak pertama pun tak berubah hingga peluit panjang.

Berikutnya, tengah pekan ini, Juventus akan melakoni pertandingan pertamanya di fase grup Liga Champions. Mereka akan menjamu Sevilla di Turin.

Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Bonucci, Benatia (kuning 85); Alex Sandro, Pjanic, Lemina, Khedira (Hernanes 73), Lichtsteiner; Higuain (Mandzukic 70), Dybala (Pjaca 87).

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Peluso, Antei, Acerbi, Gazzola (kuning 82); Duncan, Magnanelli, Pellegrini (Iemmello 57); Ragusa (Ricci 80 - kuning 90), Matri (Missiroli 57), Politano.

Statistik Juventus - Sassuolo
Ball possession: 71% - 29%
Shots: 23 - 9
Shots on target: 10 - 3
Kartu kuning: 1 - 2
Kartu merah: 0 - 0.

Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar