photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sudah 60 Tahun, Mel Gibson Bakal Punya Anak ke-9 dari Pacar Mudanya.


Kepo Terkini - Aktor kawakan Mel Gibson akan kembali menjadi ayah untuk ke-9 kalinya. Mel yang kini berusia 60 tahun ini tengah harap-harap cemas menunggu sang calon anak yang bakal dilahirkan oleh sang kekasih, Rosalind Ross.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Mel lewat kerabat dekatnya. Meski sudah tak lagi muda, bintang film "The Exprendabkes 3" ini mengaku sangat senang bisa kembali merasakan kebahagiaan sebagai seorang ayah.

"Mel dan Rose sangat antusias dengan bayinya. Mel sangat senang menjadi ayah dan mereka tak sabar untuk menjadi orangtua bersama," ujar seorang teman kepada People. "Dua tahun terakhir adalah telah menjadi momen yang paling bahagia untuk keduanya."

Sementara itu, Mel pertama kali mengumumkan jalinan asmaranya dengan Rose yang masih berusia 26 tahun tersebut saat menghadiri Golden Globe Awards pada Januari kemarin. Sedangkan Mel diketahui hanya sekali menikah yakni bersama Robyn Denise Moore di tahun 1980 silam dan berakhir dengan perceraian di tahun 2011 lalu.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar