photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hasil Pertandingan Hull City vs Arsenal: 1-4


Kepo Terkini - Arsenal sukses meraih kemenangan besar saat melawat ke markas Hull City. Bermain di KCOM Stadium, Sabtu (17/9) malam, The Gunners menang dengan skor cukup telak 4-1.

Bermain di depan pendukung sendiri, Hull City mampu membuat Arsenal kerepotan di awal-awal pertandingan. Bahkan beberapa kali serangan tim asuhan Arsene Wenger kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Setelah sempat kesulitan, serangan Arsenal akhirnya bisa berbuah gol pada menit ke-17. Berawal dari tendangan keras Theo Walcott yang masih mampu dibendung kiper Eldin Jakupovic, bola muntah itu jatuh di kaki Alex Iwobi yang kemudian melepas tendangan yang justru membentur tubuh Alexis Sanchez sebelum masuk ke gawang.

Tiga menit setelah gol Arsenal, tuan rumah mencoba langsung memberikan balasan. Sayang, tendangan keras dari Abel Hernandez masih mampu ditepis dengan baik oleh Petr Cech.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Arsenal memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan.  Sebuah handball yang dilakukan Jake Livermore di kotak penalti memaksa wasit menunjuk titik putih dan mengeluarkan kartu merah. Namun sayang, eksekusi penalti Sanchez mampu digagalkan dengan baik oleh Jakupovic. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah hanya mampu mencetak satu gol di babak pertama, The Gunners langsung tancap gas di awal babak kedua. 10 menit babak kedua berjalan, The Gunners sukses menggandakan kedudukan lewat gol dari Theo Walcott usai memaksimalkan umpan dari Alex Iwobi.

Unggul dua gol sempat membuat Arsenal terlena dan membuat tuan rumah memperkecil kedudukan melalui titik penalti. Penalti diberikan setelah Petr Cech menjatuhkan Dieumerci Mbokani di kotak terlarang pada menit ke-79. Tanpa cela, Robert Snodgrass mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Setelah sukses memperkecil kedudukan, Hull City semakin bersemangat untuk mengejar ketertinggalan. Namun di sisa waktu pertandingan, justru tim tamu yang mampu menambah dua gol. Yang pertama melalui Alexis Sanchez pada menit ke-83 dan ditutup gol cantik dari Granit Xhaka di masa injury time.

Susunan Pemain

Hull City E. Jakupovic, C. Davies, A. Robertson, Ahmed El Mohamady, J. Livermore, T. Huddlestone (Ryan Mason 58'), D. Meyler, R. Snodgrass, S. Clucas, A. Hernández (Dieumerci Mbokani 77'), A. Diomande (Harry Maguire 42').

Arsenal: P. Čech, L. Koscielny, Nacho Monreal, S. Mustafi, Bellerín, Santi Cazorla (Granit Xhaka 67'), M. Özil, F. Coquelin, A. Iwobi (Elneny 77'), A. Sánchez, T. Walcott (Lucas Pérez 88).
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar