photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Absen di Sesi Latihan, Ronaldo dan Bale Cedera Lagi? Absen di Sesi Latihan, Ronaldo dan Bale Cedera Lagi?


Kepo Rerkini - Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Dua mega bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dikabarkan absen pada sesi latihan El Real baru-baru ini dan dikabarkan mendapat cedera.

Baik Ronaldo dan Bale sama-sama diturunkan pelatih Zinedine Zidane pada pertandingan Liga Champions kontra Sporting Lisbon pada tengah pekan lalu. Pada laga itu, Ronaldo bermain penuh selama 90 menit sedangkan Bale harus ditarik keluar pada menit 67.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Soccerway, kedua pemain ini tidak nampak pada sesi latihan Real Madrid baru-baru ini. Absennya kedua pemain ini menimbulkan spekulasi bahwa keduanya mengalami cedera pada pertandingan kontra Sporting Lisbon itu.

Namun menurut hasil pantauan Soccerway, Ronaldo dikabarkan tidak menderita cedera melainkan hanya terkena flu berat. Sedangkan untuk Bale, bintang Timnas Wales itu dikabarkan mengalami rasa sakit pada bagian pinggangnya.

Dengan kondisi mereka tersebut, keduanya diragukan tampil kontra Espanyol pada akhir pekan nanti. Zidane sendiri juga dikabarkan akan melakukan sejumlah rotasi untuk mengatasi persoalan ini.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar