photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Selena Gomez Dituduh Rebut Brooklyn Beckham dari Chloe Moretz


Kepo Terkini, Los Angeles Selena Gomez dianggap menjadi perusak kisah cinta Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz. Pasalnya Brooklyn tiba-tiba memutuskan hubungannya dengan Chloe lantaran begitu terpesona dengan sosok Selena Gomez.
Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Selena Gomez langsung memasang ekspresi terkejut. Pelantun Good For You itu menjawab dengan santai yang menjelaskan jika ia tak suka berpacaran dengan berondong. "Bukankah umurnya (Brooklyn) masih 16 tahun?" tanya Selena balik.

 Sekarang aku tahu aku terlihat seperti 16 tahun, tetapi aku sudah 23 tahun, sepertinya tidak mungkin. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka, tetapi kenapa kita memberi penilaian terhadap hubungan mereka?" ujar Selena Gomez dilansir laman Mirror, Senin

 Pelantun hits Slow Down itu justru mengaku mengagumi sosok Chloe Moretz. "Aku sering menonton film bersama Chloe dan dia terlihat begitu luar biasa di usia mudanya," lanjut Selena.

 Selena Gomez dan Brooklyn Beckham diisukan dekat setelah keduanya ketahuan pesta bareng di acara fesyen ternama. Mereka kemudian berpose bersama lantaran sudah lama tak berjumpa sejak September lalu. Meski begitu keduanya hanya berteman.

Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar