photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kemenangan Terbesar Barca di Liga Champions


QQ2889, Barcelona - Barcelona memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 7-0 atas Celtic. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan terbesar mereka di arena Liga Champions.

Trio MSN milik Barca jadi bintang pada laga di Camp Nou, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB. Lionel Messi mengukir hat-trick, Luis Suarez mencetak dua gol, sedangkan Neymar membukukan satu gol dan empat assist. Satu gol lain tercatat atas nama Andres Iniesta.

Kemenangan tujuh gol tanpa balas ini merupakan kemenangan terbesar yang pernah diraih Barca selama mereka tampil di Liga Champions. Kemenangan atas Celtic ini lebih besar daripada kemenangan 7-1 atas Bayer Leverkusen pada musim 2011/2012.

 Sebaliknya, bagi Celtic ini merupakan kekalahan terbesar mereka di kompetisi Eropa. Ini juga pertama kalinya klub Skotlandia itu kemasukan tujuh gol dalam sebuah laga di kompetisi Eropa.

Dalam catatan Opta, Celtic adalah tim ke-12 yang kemasukan tujuh gol atau lebih dalam sebuah partai di fase grup Liga Champions. Di antara tim-tim tersebut, cuma satu yang lolos dari fase grup, yaitu Deportivo La Coruna pada musim 2003/2004. Deportivo dihajar Monaco dengan skor 3-8 di fase grup, tapi bisa melaju hingga semifinal pada musim tersebut.

Judi online QQ2889

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar