photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Neymar: Buang-buang Waktu Saja Menyoraki Saya


Kepo Terkini - Neymar dapat sambutan tak bersahabat saat melawat ke Celtic karena dia terus diteriaki. Aksi menyoraki dirinya disebut Neymar cuma buang-buang waktu.

Neymar siap memulai petualangannya di Liga Champions bersama Paris Saint-Germain. Tergabung di Grup B bersama Bayern Munich, Anderlecht dan Celtic, laga perdananya adalah bertandang ke Skotlandia, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Neymar dipastikan tidak akan disambut hangat di Celtic Park. Musim lalu, ketika masih berseragam Barcelona, ia mendapat cemoohan dari fans tuan rumah.

Neymar menjadi bulan-bulan ketika Barcelona menang 2-0 di fase grup musim lalu. Ia dicap 'aktor sepakbola paling hebat' karena dianggap gemar diving di Celtic Park.

Neymar kembali ke Celtic Park dengan status pemain termahal setelah dijual Barcelona ke PSG. Ia mengaku sudah siap menghadapi fans tuan rumah, yang dikenal sebagai salah satu kelompok suporter paling gahar di dunia.

"Dicemooh tidak mengganggu saya, itu membosankan, tapi ya memang begitu," Neymar mengatakan kepada SunSport.

"Kalau ada yang berpikir mereka bisa memengaruhi saya dengan cemoohan, mereka cuma membuang-buang waktu. Saya sudah sering dicemooh di beberapa stadion dan tidak ada yang mengganggu saya."

"Apa yang terjadi musim lalu dengan Celtic tidak penting lagi sekarang. Saya juga sudah bukan berada di klub yang sama lagi," Neymar menjelaskan.

Neymar pun bertekad meraih poin penuh di laga perdana nanti. Ada pun PSG baru gantian menjamu Celtic di Parc des Princes, 23 November mendatang.

"Saya melihat pertandingan di Skotlandia ini sebagai kesempatan memenangi tiga poin dan cuma itu saja. Saya tidak tertarik pada hal-hal yang sudah berlalu," Neymar menegaskan.

Selain fans, Neymar juga mengomentari ucapan manajer Celtic, Brendan Rodgers. Ia dikritik lantaran harganya yang terbilang fantastis yakni 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

"Apa yang orang harus tahu adalah nilai transfer tidak ada kaitannya dengan pemain. Semua orang tertarik bermain untuk klub yang memberi tantangan hebat dan bisa meraih kesuksesan," Neymar membalas.

"Urusan nilai transfer adalah urusan kedua klub. Pemain cuma berkonsentrasi dengan permainan. Itu sesuatu yang bahkan tidak saya pikirkan," ia menambahkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar