photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Drogba Terkesan dengan Start Morata di Chelsea


Kepo terkini - Alvaro Morata disambut dengan keraguan dan skeptisisme kala bergabung dengan Chelsea. Tapi sejauh ini dia sukses membungkam pandangan-pandangan tersebut.

Keraguan terhadap Morata muncul karena kegagalan Chelsea mendatangkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas kemarin. Lukaku diyakini adalah pilihan pertama The Blues dan sang manajer, Antonio Conte, tapi malah bergabung dengan Manchester United.

Sementara Lukaku sudah teruji dan punya pengalaman di Premier League, Morata baru pertama kali tampil di liga yang terkenal menuntut fisik dan keras ini. Namun keraguan hanyalah keraguan, sejauh ini Morata membuktikan diri mampu bikin gol-gol untuk Chelsea.

Dari empat penampilan di liga, Morata sudah menyumbangkan tiga gol. Dia mencetak masing-masing satu gol ke gawang Burnley, Everton, dan Leicester. Start mulusnya bersama Chelsea sudah bikin pemain legendaris, Didier Drogba, terkesan.

"Dia mencetak gol-gol yang memenangkan pertandingan-pertandingan, jadi saya turut merasa sangat senang untuknya dan juga untuk klub," Drogba berbicara kepada Sky Sports.

"Sangat penting untuk mencetak gol. Sebagai seorang penyerang, ketika Anda memulai dengan tim baru maka orang-orang punya ekspektasi tinggi."

"Ketika Anda memenuhi ekspektasi itu, Anda benar-benar senang dan gol-gol terus mengalir. Saya harap dia akan menjalani musim yang bagus karena kami perlu itu," dia menambahkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar