photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mueller Pertimbangkan Hengkang dari Bayern


Kepo Terkini - Karier Thomas Mueller di Bayern Munich belakangan tengah tak bagus. Maka wajar Mueller mempertimbangkan kans untuk pergi dari klub itu.

Sejak Bayern dilatih Carlo Ancelotti, karier Mueller memang menurun drastis. Perubahan posisi main membuatnya tak tampil maksimal di mana dia hanya bikin lima gol di Bundesliga musim lalu serta sempat menjalani periode puasa gol selama hampir 1.000 menit.

Peruntungan Mueller pun tak berubah musim ini ketika dia belum mencetak satu gol pun. Sementara persaingan di lini serang makin ketat dengan adanya James Rodriguez.

Anomali Mueller ini lantas membuat kesempatan mainnya pun berkurang dan Ancelotti terkadang memprioritaskan Franck Ribery, Arjen Robben, atau Kingsley Coman.

Terkait kondisinya saat ini, Mueller pun tak menutup keinginan jika suatu saat dia pergi dari Bayern andai ada tawaran yang memuaskan.

"Tentu saja, itu sebuah kemungkinan (pindah dari Bayern). Ketika waktu saya sudah habis, maka itulah saatnya. Schweinsteiger sudah 10 tahun di sini dan akhirnya pergi dua tahun lalu, kemudian ada pemain yang menggantikan," ujar Mueller di Soccernet.

"Tentu saja itu berlaku sama untuk saya. Jika saya meninggal besok, maka saya akan dimakamkan, jika tidak maka di hari Jumat tetap ada 11 pemain yang sama di lapangan. Seperti itulah kehidupan," sambungnya.

"Untuk saat ini, saya rasa itu tidak akan terjadi karena saya sangat bahagia di sini. Meski demikian, saya tidak bilang ini adalah sebuah kepastian."

"Jika hidup membawa Anda ke arah yang lain, maka saya akan coba membuat diri nyaman di sana. Saya juga berprinsip sama di sini, menikmati yang indah-indah setiap harinya," tutup Mueller.

Mueller sudah membuat 161 gol dari 399 penampilan di seluruh kompetisi. Dia menyumbangkan enam titel Bundesliga dan satu trofi Liga Champions
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar