photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ancelotti Sudah Dipecat, Akankah Bayern Bangkit?


Kepo Terkini - Bayern Munich akan menghadapi laga pertama usai pemecatan Carlo Ancelotti dengan menghadapi Hertha Berlin. Mampukah Bayern menunjukkan respons positif?

Bayern mendepak Ancelotti dari kursi pelatih pada Kamis (28/9/2017) lalu. Keputusan itu diambil setelah Bayern dikalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 0-3 di Liga Champions.

Kekalahan dari PSG jadi salah satu hasil buruk yang didapat Bayern di musim ini. Usai hasil-hasil kurang meyakinkan di pramusim, Bayern melaju kurang mulus di Bundesliga.

Dari enam laga yang sudah dimainkan di Bundesliga, Bayern sudah dua kali gagal meraih poin penuh. Mereka dikalahkan Hoffenheim dan diimbangi Wolsburg pekan lalu. Bayern pun tertahan di peringkat tiga klasemen dengan 13 poin, tertinggal tiga angka dari Borussia Dortmund yang ada di puncak.

 Saya mengharapkan reaksi dari para pemain di hari Minggu. Tidak ada alasan lagi," Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengatakan di situs resmi klub.

"Yang penting sekarang adalah pertandingan di Berlin. Hanya kemenangan yang berarti dan kami harus melakukan segalanya untuk mendapatkannya."

Meski mengganti pelatih di awal musim diakui bukan hal yang normal di Bayern, Salihamidzic menyebut bahwa keputusan untuk mencopot Ancelotti harus diambil karena tim tak kunjung tampil oke. Kekalahan dari PSG pun membuat Bayern habis kesabaran dan harus mengambil langkah.

"Kami merasa bahwa tim tidak berkembang seperti yang kami ingikan di FC Bayern. Kami sudah menyaksikannya dengan khawatir karena kami tidak bermain baik. Kami harap ini akan lebih baik," Salihamidzic berkata.
Share on Google Plus

About Anonim

1 komentar:

  1. Halo Bosku ^^
    Segera Daftarkan ID di www. SmsQQ .com
    Ada 4 Permainan Dalam 1 ID
    Bandar Q,Poker,Domino QQ,Bandar Poker
    www. SmsQQ .com Juga Menyediakan Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal deposit 10rb
    BBM :2AD05265
    WA:+855968010699
    Skype:smsqqcom@gmail.com
    Ditunggu Kehadirannya Bosku di www,SmsQQ,com

    BalasHapus