photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sergio Ramos, Pemain dengan Kartu Merah Terbanyak di La Liga


Kepo Terkini - Sergio Ramos dikartu merah saat Real Madrid menang atas Deportivo La Coruna. Ramos kini menyamai rekor pemain yang paling sering dikartu merah di La Liga.

Madrid pulang dengan poin penuh dari lawatannya ke markas Deportivo. Bertanding di Riazor, Senin (21/8/2017) dini hari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor 3-0.

Namun laga tersebut diwarnai kartu merah untuk Ramos. Bek Madrid itu diusir wasit usai mendapat dua kartu kuning.

Kartu kuning pertama didapat Ramos di menit ke-53 usai menampar Fabian Schar. Ramos kemudian mendapat kartu kuning kedua di masa injury time setelah dinilai menyikut Borja Valle saat duel udara.

Ramos pun mendapat kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Bagi kapten Madrid itu, ini adalah kartu merah yang ke-18 di sepanjang kariernya.

Jumlah itu menempatkan Ramos di puncak daftar pemain dengan kartu merah terbanyak di La Liga. Dia menyamai rekor mantan bek Barcelona Pablo Alfaro dan legenda Real Zaragoza Xavi Aguado. Demikian seperti dikutip dari Opta.

Musim lalu, Ramos dikartu merah satu kali yakni saat melawan Barcelona di bulan April. Sementara dua musim lalu, Ramos mendapat dua kartu merah.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar