photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ronaldo Curhat di Instagram, Lukaku Ikut Komentar dan Sebut-sebut Messi


Kepo Terkini - Cristiano Ronaldo curhat di Instagram soal hukuman larangan main yang harus dia jalani. Romelu Lukaku mengomentari postingan itu dengan membawa nama Lionel Messi.

Ronaldo curhat di akun Instagramnya, @cristiano, soal larangan bermain di lima laganya. Hukuman itu didapatnya saat akibat kartu merah dan mendorong wasit saat menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol.

Adapun upaya Madrid sempat mengajukan banding namun ditolak. Ronaldo pun menumpahkan kekesalannya sambil mengunggah foto sedang mengacungkan telunjuknya ke bawah.

"Sekali lagi keputusan yang tidak bisa dimengerti, selalu ketidakadilan ke ketidakadilan lainnya, mereka tidak akan pernah mengalahkan saya. Dan seperti biasanya, saya akan kembali menjadi lebih kuat. Terima kasih pada semua yang mendukung saya," Ronaldo menulis dalam bahasa Portugal.

 Tak disangka, postingan Ronaldo turut ditanggapi Lukaku. Striker baru Manchester United itu menulis kalimat yang bernada sindiran pada kolom komentar.

"Messi lebih baik, teman," tulis Lukaku singkat.

Entah apa alasan Lukaku menulis demikian, yang jelas striker asal Belgia itu langsung dicecar fans Ronaldo. Namun ada pula yang menyebut akun Instagram Lukaku sempat diretas.

Ronaldo membela MU pada periode 2003-2009. Dia diboyong The Red Devils dari Sporting Lisbon dan mencetak 84 gol dari 196 laga dan mempersembahkan di antaranya tiga gelar Liga Inggris dan sekali Liga Champions. Dia memecahkan rekor transfer dunia saat dibeli Real Madrid pada 2009.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar