photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

De Bruyne: Kedatangan Sanchez Akan Lengkapi Musim Panas Sempurna City


Kepo Terkini - Kevin De Bruyne menyebut Manchester City sudah melakukan bisnis sempurna di musim panas ini. Tapi dia akan tambah senang jika Alexis Sanchez bergabung.

City melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas ini. The Citizens menggelontorkan dana hampir 200 juta pound untuk mendatangkan lima pemain yang sebagian besar merupakan pemain belakang.

Tapi belanja City kabarnya belum selesai. City kini disebut-sebut mengincar Sanchez dan siap mengajukan penawaran sebesar 50 juta pound untuk mendapatkan pemain internasional Chile itu.


Kabar terakhir menyebut bahwa Arsenal telah menolak penawaran City untuk Sanchez. Namun mereka siap bernegosiasi apabila City memasukkan Raheem Sterling sebagai bagian penawaran.

De Bruyne sendiri yakin City akan berusaha keras agar bisa merekrut Sanchez. Kedatangan Sanchez disebutnya akan melengkapi aktivitas musim panas City.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus. Jika dia bisa datang ke sini, itu akan jadi rekrutan yang bagus," De Bruyne mengatakan kepada Sky Sports News.

"City melakukan bisnis sempurna musim panas ini dan jika mereka menginginkannya (Sanchez), mereka akan mencoba segalanya untuk mendapatkannya."

De Bruyne juga bersimpati kepada Sanchez atas sorotan yang dia terima selama masa depannya jadi spekulasi. Seperti diketahui, kontrak Sanchez di Emirates Stadium akan habis di akhir musim ini dan belum ada kesepakatan yang tercapai soal kontrak baru.

"Dalam transfer saya, saya menunggu lama. Setiap sesi latihan di Jerman terbuka, jadi setiap saat kamera menyorot Anda," De Bruyne mengatakan.

"Itu sedikit menjengkelkan karena saya cukup yakin saya akan ke City tapi saya harus menunggu dua atau tiga minggu dan setiap kami Anda pulang rasanya seperti 'apa yang terjadi?'' Mereka bilang 'oh, kamu bisa pergi.' Kemudian mereka bilang tidak. Itu bisa sangat menjengkelkan," ucapnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar