photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Bale Biasa Hadapi Tekanan di Madrid, Takkan Terusik Cemoohan'


Kepo Terkini - Gareth Bale takkan terusik dengan kritikan sejumlah fans Real Madrid, karena sejauh ini juga sudah biasa menghadapi tekanan dan sorotan. Begitu kata manajernya di timnas Wales, Chris Coleman.

Akhir pekan lalu Bale mendapat cemoohan dari sejumlah fans timnya sendiri ketika Madrid hanya bisa bermain imbang 2-2 lawan Valencia di Santiago Bernabeu.

Kini Bale sudah bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Wales dan Coleman pun percaya cemoohan tidak bakal mengusik pemainnya tersebut. Toh Bale sudah biasa menghadapi hal semacam itu mengingat para pemain El Real memang harus menghadapi sorotan besar.


"Episode teranyar ini sama sekali takkan mengusiknya," ujar Coleman seperti dilansir BBC.

 "Orang-orang menduga bagaimana ia bakal menghadapi situasi ketika ke Real Madrid (pada 2013) karena di sana Anda seperti seorang bintang film, tapi ia sudah melewatinya dengan baik. Ia sudah menjawab semua kritikan."

"Dalam empat-lima tahun terakhir ini ia sudah tumbuh dan menjalaninya dengan nilai bagus," tuturnya.

Sejauh ini, kata Coleman, Bale sudah menjawab keraguan dan ekspektasi terhadap dirinya lewat penampilan di atas lapangan. Coleman pun percaya hal serupa akan ia lakukan dalam menghadapi situasi saat ini.

"Sudah ada beberapa periode di berada di bawah tekanan besar, tapi yang ia perlukan hanyalah unjuk kemampuan sepenuhnya. Ya, ia pernah mendapat satu-dua cedera, tapi ia sudah menjuarai tiga Liga Champions," kata Coleman.

"Belum pernah ada pemain lain yang pergi ke klub asing dari negaranya dan melakukan hal tersebut. Praktis tak ada yang bisa meragukan dirinya."

"Ia senantiasa jadi pusat perhatian, ia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Selalu ada segala sesuatu yang bakal dikatakan tentang dirinya dan memang bakal seperti itu. Ia pun menyadarinya," ucapnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar