photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sanchez Cedera, Terancam Absen di Laga Perdana Chile


Kepo Terkini - Chile terancam tanpa Alexis Sanchez di laga pertamanya di Piala Konfederasi 2017 melawan Kamerun. Sanchez mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Sanchez mengalami cedera saat latihan di hari Kamis (15/6/2017). Akibatnya, pemain Arsenal itu melewatkan sesi latihan di hari Jumat (16/6/2017) dan hanya berlatih ringan di gym.

Cedera Sanchez membuat Chile was-was. Sebab mereka akan segera memainkan laga pertamanya di Grup B Piala Konfederasi 2017 melawan Kamerun, Senin (19/6/2017) dinihari WIB.

Pelatih Chile Juan Antonio Pizzi menyebut hasil pengecekan cedera Sanchez tidak buruk. Tapi dia tetap akan menunggu dan memantau kondisi Sanchez sebelum memutuskan apakah si pemain akan turun melawan Kamerun.

"Alexis mengalami masalah kesehatan beberapa hari lalu dan di hari Jumat, kami memutuskan kami akan mengizinkannya istirahat," ujar Pizzi seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan pelan-pelan melibatkannya jadi dia mungkin bisa bergabung nanti. Dia masih pemulihan, dia mungkin belum siap tapi kami akan menunggu sampai hari Minggu untuk melihat apa yang terbaik untuknya dan tim mengingat ini pertandingan pertama."

"Dia mengalami masalah dengan pergelangan kaki kirinya, dan itu sama dengan cedera saat Copa America. Cedera sebelumnya adalah cedera eksternal, yang ini internal," lanjutnya.

"Dia sudah dites dan kami cukup optimistis tapi kami sadar dia butuh memulihkan diri. Dia masih merasakan sakit jadi kami akan memutuskan di hari Minggu," kata Pizzi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar