photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sacchi: Lihatlah Kaka dan Shevchenko, Donnarumma


Kepo Terkini - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, diingatkan oleh Arrigo Sacchi. Dia diminta melihat Kaka dan Andriy Shevchenko yang meredup usai meninggalkan Rossoneri.

Kaka dan Shevchenko meningalkan Milan pada saat di puncak kejayaan. Kaka merapat ke Real Madrid, sementara Shevchenko bergabung dengan Chelsea.

Kedua pemain itu lalu menjadi flop di klub barunya. Kaka acapkali berurusan dengan ruang perawatan karena cedera. Sedangkan Shevchenko kehilangan ketajaman.

Hal itu yang dijadikan eks pelatih Milan, Sacchi, sebagai referensi untuk Donnarumma. Setelah tampil oke dengan catatan 146 penyelamatan dalam 38 pertandingan bersama I Diavolo Rosso, dia tak mau memperpanjang kontrak yang akan selesai tahun depan.

Donnarumma pun kian dekat dengan pintu keluar Milan. Juventus, Real Madrid, dan Manchester United disebut sebagai peminatnya.

"Saya sudah terbiasa untuk menghormati Donnarumma sebagai pribadi dan pemain. Tapi, saya terhenyak dengan kurangnya rasa terima kasih pada Milan," kata Sacchi di La Gazzetta dello Sport.

"Ini merupakan keputusan yang membuat saya meragukan tak cuma integritas pribadi, tapi juga karier masa depannya."

"Saya ingin mengingatkan dia pada orang yang menganggap uang adalah segalanya. Sebagai contoh Kaka dan Shevcenko, yang meninggalkan Milan untuk Real Madrid dan Chelsea, kemudian sangat menyesalinya,"
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar