photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pogba Akui Talenta Besar Mbappe dan Dembele


Kepo Terkini - Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele merupakan dua pemain muda asal Prancis yang menonjol. Talenta besar mereka diakui oleh Paul Pogba.

Mbappe bersinar bersama AS Monaco di musim 2016/2017. Dia bermain sebanyak 26 gol dan 14 assit. Pemain 18 tahun itu mengantarkan Monaco menjadi juara Liga Prancis dengan kontribusi itu.

Sementara itu, Dembele mencuri perhatian di musim pertamanya di Borussia Dortmund. Dia memang tak setajam Mbappe, tapi pemain 20 tahun itu menyumbangkan 10 gol dan 21 assist untuk Die Borussen musim lalu.

Dengan talentanya, Mbappe kini dikabarkan diminati Real Madrid. Tapi, uang sebesar 120 juta euro disebut menjadi harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Mbappe.

Sementara itu, Dembele cukup memikat Barcelona untuk mendatangkannya untuk menambah daya gedor.

Pogba pun tak mau ketinggalan untuk memberi komentar mengenai dua juniornya itu.

"Pemain muda seperti Mbappe dan Dembele sangat bertalenta. Saya tak pernah melihat yang seperti ini, pemain muda memaksakan diri seperti itu, bisa bersikap santai seperti itu," kata Pogba seperti dilansir oleh Sports Mole.

"Mbappe dan Dembele mempunyai masa depan cerah, mereka harus bersungguh-sungguh. Mereka masih belia, pemain muda yang mempunyai kepandaian. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka, juga bersama Prancis," tambahnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar