photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Paulinho Klaim Dirinya Diminati Barcelona


Kepo Terkini - Pemain Guangzhou Evergrande, Paulinho, mengklaim dirinya diminati Barcelona. Sudah ada kontak Los Cules dengan agen pemain asal Brasil itu.

Paulinho tampil cukup bagus di lini tengah Guangzhou Evergrande sepanjang tahun 2017. Dia 21 kali melakoni pertandingan, dengan sumbangan delapan gol dan empat assist.

Penampilan bagus Paulinho itu disebut ada dalam radar Barca. Pemain 28 tahun itu merasa sangat senang dengan rumor itu.

"Sudah ada kontak dengan perwakilan saya. Ada tawaran, itu benar, dan kedua belah pihak sedang berunding," kata Paulinho di As.

"Bagaimanapun juga saya sangat senang dengan hidup saya dan karier saya. Saat Anda berada di situasi seperti yang saya alami saat ini, sangat sulit untuk mengambil keputusan," tambahnya.

Selama tiga tahun memperkuat Guangzhou Evergrande, Paulinho sudah menyumbangkan sebanyak enam piala. Satu gelar juara Liga Champions Asia dan dua gelar juara Liga Super China menjadi sumbangannya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar