photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lindelof Yakin Bisa Beradaptasi dengan Premier League


Kepo Terkini - Bergabung dengan Manchester United, Victor Lindelof siap menghadapi tekanan. Dia juga optimistis mampu beradaptasi dengan permainan di Premier League.

Lindelof menjadi rekrutan pertama MU di bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 22 tahun itu diikat dengan kontrak yang berdurasi empat tahun.

MU mengeluarkan dana mencapai 35 juta euro untuk mendatangkan Lindelof. Angka tersebut menjadikan Lindelof sebagai bek termahal yang pernah ditebus 'Setan Merah'.

Bermain di MU akan jadi pengalaman pertama Lindelof berkarier di Premier League. Menghadapi lingkungan baru, Lindelof yakin bisa beradaptasi.

"Anda punya tekanan di mana-mana. Ada banyak tekanan di Portugal, dan sekarang akan lebih besar karena ada di salah satu klub terbesar. Tapi itu juga sangat bagus, sangat menginspirasi," ujar Lindelof seperti dilansir ESPN FC.

"Tapi di manapun Anda bermain Anda harus beradaptasi dengan lingkungan baru, tidak peduli apakah itu di Jerman, Italia, atau Spanyol. Saya menantikannya dan percaya kualitas saya, jadi saya pikir ini akan berjalan baik," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar