photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ke Mana Ronaldo Sebaiknya Pergi Jika Jadi Tinggalkan Madrid?


Kepo Terkini  - Usai meraih sukses besar bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendadak saja dirumorkan akan pergi. Di usianya yang sudah 32 tahun, ke mana dia sebaiknya berkarier?

Sebuah koran di Portugal, A Bola, melaporkan kalau Ronaldo membuat keputusan mutlak untuk meninggalkan Madrid dan Spanyol. Ronaldo dikatakan sudah mengungkapkan maksudnya kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Laporan itu diperkuat oleh jurnalis TV SIC Nuno Luz, yang juga koresponden untuk media Spanyol, Marca. Luz menguatkan laporan bahwa Ronaldo kecewa karena Madrid terkesan lepas tangan dalam kasus pajak yang tengah menimpanya.

 Meski kini sudah 32 tahun, Ronaldo dipastikan masih punya banyak peminat. Performanya masih sangat baik, kondisi fisiknya juga terjaga, dan produktivitasnya tak mengalami penurunan, yang terbukti dengan 42 gol dari 46 pertandingan yang dia mainkan di musim kemarin.

Ada beberapa klub yang dirasa cocok untuk Ronaldo melanjutkan kariernya jika dia benar memutuskan pergi. Kembali ke Manchester United selalu dianggap sebagai pilihan paling logis untuknya.

Tapi di usianya yang mulai senja, bukan tak mungkin juga dia memilih mengurangi ingar bingar sepakbola Eropa dan kemudian bermain di MLS bersama LA Galaxy. Tantangan lain juga terbuka untuknya: menaklukkan Jerman bersama Bayern Munich, atau merasakan Serie A dalam seragam AC Milan.

Pilihan terakhir yang bisa dia ambil adalah pulang ke klub yang membesarkan namanya: Sporting.

Bagaimana menurut kamu?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar