photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Heboh Pencalonan Susi Pudjiastuti Dalam Pilgub Jabar 2018


Kepo Terkini - Nama-nama calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terus bermunculan. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan, sosok yang akan unggul dalam kontestasi tahun depan justru di luar itu semua.

Saat ini, sejumlah nama sudah digadang-gadang maju. Seperti walikota bandung ridwan kamil, wakil gubernur Dedi Mizwar, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, politisi Demokrat Dede Yusuf, mantan calon gubernur jabar sebelumnya Rieke Diah Pitaloka hingga ulama Kondang Aa Gym.

Ketua Badan Pemenangan Partai Golkar Nusron Wahid mengatakan, merujuk pengalaman Pilkada DKI Jakarta, di Jawa Barat nanti juga berpotensi munculnya kejutan. Dan bukan tidak mungkin, kejutan tersebut bisa membalikkan prediksi.

Lantas siapa yang dimaksud Nusron? "Kalau mbak susi (Susi Pudjiastuti) turun bisa memporakporandakan prediksi," ujarnya dalam survei Pilkada Jabar yang digelar Poltracking Indonesia, Kamis kemarin (8/6).

Nusron mengatakan, tingkat kepuasan masyarakat terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut sangat tinggi. Di Jawa Barat sendiri, popularitasnya sangat kuat. Apalagi di Jawa Barat bagian selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Nusron juga memprediksi Aa Gym yang masuk dalam salah satu kandidat tidak akan maju. Menurutnya, Aa tidak akan mengorbankan aktivitas keagamaannya hanya untuk maju dalam kontestasi kekuasaan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar