photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Coutinho Sebut Ketertarikan Barca Suatu Hal yang Rumit


Kepo Terkini - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, membahas rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Dia menyebutnya sebagai suatu hal yang rumit.

Penampilan Coutinho dengan Liverpool membuat dirinya disebut layak bermain untuk Barcelona. Salah satu orang yang mengucapkannya adalah eks pemain Los Cules, Xavi Hernandez.

Dalam 36 pertandingan bersama Liverpool musim lalu, Coutinho mencetak 14 gol. Sembari itu, dia juga membukukan sebanyak tujuh assist.

Coutinho saat ini tak memikirkan klub lain. Fokusnya tertuju pada Liverpool dan tim nasional Brasil. Apalagi, kontraknya dengan The Reds masih berlaku hingga tahun 2022.

"Membicarakan ini itu rumit karena saya mempunyai kontrak dengan klub saya dan itu masih lama," kata Coutinho di Soccerway.

"Jadi, fokus saya untuk masa saat ini dan tim nasional. Fokus saya di sini."

"Di Liverpool, saya merasa sangat nyaman. Jadi, semua orang tahu kinerja saya di sini. Direktur, bos saya tahu apa yang saya lakukan di sini."

"Saya juga bekerja keras di ini dengan skuat tim nasional. Setiap waktu di sini berbeda untuk saya. Saya mencoba untuk menjadi lebih baik, meningkatkan sepakbola saya dan masih mencoba mengamankan satu tempat untuk saya," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

1 komentar:

  1. [img]http://i.imgur.com/pYvKKKe.gif[/img]

    Telah hadir Web Games Online Terbaru, MestiQQ

    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Proses Depo & Withdraw cepat hanya 1 menit!!!
    - Tanpa batas maksimal Withdraw!!!
    - Pelayanan Depo & Withdraw selama 24 jam/7 Hari!!!
    - 7 Games pilihan hanya dengan 1 ID!!!
    a. Poker
    b. Domino Qiu Qiu
    c. Adu Qiu
    d. Bandar Poker
    e. Bandar Qiu
    f. Capsa Susun
    g. Sakong
    - Proteksi user ID terbaik, mencegah account anda dihack oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!

    Jadi, tunggu apalagi??? Buruan daftar sekarang dan undang teman2 mu sebanyak-banyaknya..

    Pendaftaran bisa langsung mengklik link tautan berikut :

    http://pintient.com/37h6

    Informasi lebih lanjut?? Hubungi kami di kontak bawah ini :

    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    - HP : +855966531715
    - Facebook Page : @mestiqq

    BalasHapus