photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Buffon Yakin Bonucci Tak Akan Pergi dari Juve


Kepo Terkini - Gianluigi Buffon mengomentari rumor kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus. Buffon yakin rekan setimnya itu tak akan pergi dari Bianconeri.

Bonucci kembali dihubung-hubungkan dengan dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester City, pada musim panas ini. Baik Antonio Conte maupun Pep Guardiola kabarnya masih tertarik untuk memboyong bek tangguh itu ke Premier League.

Juve disebut-sebut tak menutup kemungkinan untuk melepas Bonucci, asalkan ada tawaran yang cocok. Meski Bonucci sudah berusia 30 tahun, mereka tetap mematok harga yang sangat tinggi. Apalagi, Bonucci belum lama ini memperpanjang kontraknya hingga 2021.

Buffon yakin Bonucci aka tetap menjadi bagian Juve pada musim depan. Menurut kiper timnas Italia itu, Bonucci tak tertarik untuk menjajal peruntungannya di klub lain.

"Saya pikir dia tak punya keinginan lain selain Juventus. Saya mengharapkannya di pemusatan latihan pramusim," kata Buffon kepada Sky.

Bonucci bergabung dengan Juventus pada 2010 setelah didatangkan dari Bari. Dia menjadi elemen penting dalam keberhasilan Juve memenangi enam scudetto secara beruntun.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar