photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ternyata Mourinho Pernah Ingin Hajar Wajah Wenger


Manajer Manchester United, Jose Mourinho memang tidak suka terhadap Manajer Arsenal,  Arsene Wenger. Bahkan, manajer asal Portugal tersebut sempat berniat untuk menghajar wajah Wenger. Hal tersebut terjadi pada musim 2014.

Hubungan Mourinho dan Wenger memburuk sejak musim 2013. Ketika itu, Mourinho masih melatih Chelsea. Kedua pelatih sering sekali terlibat adu mulut.

Bentrokan yang paling dikenang kedua manajer adalah ketika bos Arsenal itu menyerang Mourinho karena gagal membawa The Blues meraih gelar juara Premier League musim 2013/14.

Chelsea v Arsenal - Premier League

Pria yang akrab disapa Mou itu tidak mau kalah. Dia menyebut Wenger merupakan pelatih spesialis gagal. Tidak terima, Wenger pun membalasnya. Arsitek asal Prancis itu terkejut melihat Mourinho menjual Juan Mata ke Manchester United. Ternyata, ucapan itu membuat Mou sangat kesal.

Bahkan salah seorang wartawan bernama Robert Beasley mengklaim, kemarahannya itu masih terlihat dalam beberapa hari kemudian.

“Beberapa hari kemudian, dia masih sangat marah dan mengatakan kepada saya, ‘ketika Wenger kembali mengkritik penjualan Mata dari Chelsea ke Manchester United, saya akan mencarinya di luar lapangan, dan menghajar wajahnya’,” kata wartawan yang mengaku teman dekat Mourinho itu, dikutip Goal.
 Kini, Mourinho sudah melatih Manchester United. Sampai saat ini, mantan arsitek Inter Milan itu belum pernah berjumpa dengan pasukan Wenger sebagai pelatih United. Keduanya dijadwalkan akan bertemu pada 19 November di Old Trafford.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar