photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Antisipasi Serangan Nuklir, Korsel Siapkan Pasukan untuk Habisi Kim Jong Un?


Kepo Terkini - Korea Utara memang kerap menyita perhatian dunia Internasional. Salah satunya adalah karena negara komunis itu kabarnya tengah mengembangkan senjata nuklir.

Sikap yang ditunjukkan oleh Korea Utara itu memaksa negara tetangga menyiapkan antisipasi. Baru-baru ini Menteri Pertahanan Korea Selatan, Han Min Koo mengatakan jika pihaknya telah menyiapkan pasukan yang disiagakan untuk membunuh Kim Jong Un jika merasa ada ancaman serangan nuklir.

"Iya, kami memiliki rencana semacam itu," ujar Han dilansir dari CNN. "Korea Selatan memiliki gagasan dan rencana besar untuk menggunakan kemampuan rudal presisi untuk menargetkan fasilitas musuh di area-area utama juga mengeliminasi pemimpin musuh."

Sementara itu, Korea Utara sendiri memang kerap menuai kecaman akibat uji coba nuklir yang dilakukannya. Apalagi beberapa waktu lalu mereka mengklaim berhasil melakukan uji coba yang menyebabkan gempa di wilayah Pyongyang.

Tidak hanya itu, pekan ini Korea Utara kabarnya menguji coba sistem roket baru untuk misi satelit luar angkasa. Namun, ada kabar lain yang menyebutkan jika roket itu bisa digunakan untuk membawa rudal balistik antar benua.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar