photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PlayStation 4 Update 4.0: Lebih Segar!


Kepo Terkini - Sony telah mengelontorkan update sistem untuk PlayStation 4 menjadi 4.0. Update ini serentak bisa dirasakan oleh pengguna PlayStation 4 di semua region, termasuk di Indonesia.

Tak buang-buang waktu, tim kepo terkini segera men-download update yang memiliki ukuran 312 MB ini. Lantas apa saja yang dihadirkan di update terbaru ini? Simak beberapa perintilan yang menjadi daya tarik di update 4.0 berikut.

Antarmuka yang Lebih Segar

Salah satu yang disadari oleh kepo terkini ketika selesai meng-update sistem tak lain adalah tampilan antar muka. Sekarang tampilan dasar dari tema memiliki warna biru yang lebih muda dan terang, dibanding tema dasar sebelumnya yang memiliki warna biru gelap.

Ikon loading pun dibuat lebih asyik dengan empat logo tombol khas PlayStation, yakni segitiga, silang, lingkaran, dan segitiga. Sebelumnya ketika loading Anda hanya disuguhkan oleh lingkaran berwarna putih yang berputar-putar.

Bikin Folder Sendiri

Update PlayStation 4 4.0 memungkinkan Anda untuk mengatur game-game yang diinginkan ke dalam satu folder. Misalnya mengkategorikan game fighting, balap, atau adventure.

Perubahan juga terjadi di Library. Kini ada menu di mana Anda bisa mengakses game-game yang telah dibeli (purchased). Anda juga bisa menemukan game yang Anda inginkan dengan mesin pencarian yang lebih responsif.

 Quick Menu

Sesuai dengan yang diisukan sebelumnya, update 4.0 menghadirkan Quick Menu. Caranya adalah dengan menekan tombol PS Home lebih lama, maka Quick Menu akan muncul di sebelah kiri layar.

 Di sini Anda bisa menemukan menu sound/devices, online friends, music, power, online status, dan customize. Namun, itu hanya lah sebagian menu default. Dengan fitur customize, Anda bisa menempatkan Quick Menu sesuka hati.

Berbagi Lebih Menyenangkan

Fitur sharing atau berbagi kini memiliki tampilan yang lebih segar. Dengan menekan tombol opsi di samping kiri touch pad, akan muncul menu sharing tanpa menghentikan aktivitas bermain game.

 Anda bisa melakukan screen capture bahkan sharing dan broadcast gameplay di media sosial seperti Twitter atau Facebook. Sharing hasil tangkapan gambar (screenshot) di antara community juga dibuat lebih mudah. Anda bahkan bisa membalas komentar yang dilontarkan terhadap teman pada screenshot yang dikirim.

Tak ketinggalan resolusi dan frame rate dalam broadcast juga diperbaruhi hingga 720p pada 60 fps.

Lain-lain

Selain beberapa fitur yang disebutkan di atas, kepo terkini masih menemukan ada beberapa fitur baru lainnya. Seperti dukungan HDR seperti yang disajikan di PlayStation 4 Pro.

Adapula fitur data transfer yang memungkinkan Anda memindahkan game, simpanan (save), dan akun dari satu PlayStation 4 ke PlayStation 4 lain melalui sambungan LAN. Ini tentu menjadi pilihan fitur favorit bagi Anda yang ingin pindah ke PlayStation 4 Slim atau mungkin PlayStation 4 Pro.

Judi online QQ2889

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar