photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jumat Malam Seru di Stamford Bridge: Chelsea vs Liverpool


Kepo Terkini - Akhir pekan ini Stamford Bridge akan "memanas" seiring duel antara Chelsea kontra Liverpool. Duel yang juga mempertemukan dua pelatih nyentrik, Antonio Conte dan Juergen Klopp.

Tradisi baru diberlakukan mulai musim ini ketika Premier League memperkenalkan yang namanya Friday Night Football, laga yang digelar Jumat malam atau Sabtu dinihari WIB.

Setelah yang pertama antara Manchester United kontra Southampton di pekan kedua, di pekan kelima bakal ada laga "Jumat Malam" di Inggris yang lebih seru antara Chelsea kontra Liverpool.

Keduanya memang tak berlaga di kompetisi Eropa musim ini sehingga bisa mengawali pekan kelima Premier League. Duel tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB besok.

Bagi Chelsea, duel dengan Liverpool adalah Big Match pertama mereka musim ini setelah lawan di empat laga sebelumnya terbilang relatif berada setingkat di bawah mereka. West Ham United mungkin yang agak menyulitkan sebelum dikalahkan dengan skor 2-1 di pekan pertama.

Liverpool bakal jadi ujian sejauh mana Chelsea siap disebut salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Pasukan Antonio Conte itu memang baru kehilangan angka saat diimbangi Swansea City akhir pekan lalu, tapi mereka setidaknya masih diunggulkan atas Liverpool.

Dari empat pertandingan berlalu, Chelsea sudah meraih 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu seri.

Sementara itu Liverpool juga butuh kemenangan demi terus mempertahankan posisi di papan atas. Saat ini The Reds ada di posisi keenam klasemen dengan tujuh poin.

Konsistensi adalah kata yang harus diingat-ingat oleh para pemain Liverpool yang belum bisa menunjukkannya sejauh ini. Setelah mengalahkan Arsenal 4-3 di pekan pertama, Liverpool kehilangan angka dari Burnley dan Tottenham Hotspur, sebelum mengalahkan Leicester City 4-1 pekan lalu.

Harusnya hasil gemilang itu bisa jadi modal untuk Liverpool mengejutkan tuan rumah Chelsea dan meraih tiga angka.

Selain duel seru di Stamford Bridge, Leicester berupaya bangkit untuk memperbaiki posisinya yang kini terpuruk di posisi ke-16 dengan menghadapi Burnley di King Power Stadium.

Pemuncak klasemen, Manchester City, akan diuji ketangguhan fisiknya setelah melakoni laga tunda Liga Champions kontra Borussia Moenchengladbach dinihari WIB nanti. Pasalnya City sudah harus bermain lagi hari Sabtu malam besok melawan Bournemouth di Etihad Stadium.

Manchester United tentu ingin langsung bangkit usai kekalahan di Derby pekan lalu saat menyambangi markas Watford Minggu malam besok.

Jadwal Lengkap Pekan ke-4 Liga Inggris

Jumat (16/9)
Chelsea vs Liverpool

Sabtu (15/9)
Hull City vs Arsenal
Leicester City vs Burnley
Manchester City vs Bournemouth
WBA vs West Ham United
Everton vs Middlesbrough

Minggu (16/9)
Watford vs Manchester United
Crystal Palace vs Stoke City
Southampton vs Swansea City
Tottenham Hotspur vs Sunderland
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar