photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Messi Dipastikan Cedera Tiga Pekan


Kepo Terkini - Bintang Barcelona, Lionel Messi, belum lama ini dipastikan absen tiga pekan usai mengalami cedera pangkal paha, yang ia alami kala tim bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid semalam.

Pemain Argentina akhirnya ditarik keluar setelah pertandingan berjalan kurang lebih satu jam, tak lama setelah bertabrakan dengan Diego Godin, dan terlihat mengalami sakit di kaki kanannya.

Cedera pangkal paha yang dialami Messi ditakutkan merupakan cedera lama yang kambuh lagi, setelah ia sempat mengalami cedera yang sama di jeda Internasional. Dan sepertinya ia kini dipastikan akan absen di pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach.

"Kehilangan Messi berarti kehilangan besar untuk sepakbola. Dengan Messi, kami lebih kuat, namun kami akan terus menjadi kuat," tutur bos Barcelona, Luis Enrique, menurut Goal International.

Sementara itu, akun Twitter resmi Barcelona menulis: "Leo Messi mengalami cedera di kaki kanannya dan akan absen sekitar tiga pekan."

Barca sendiri sempat unggul dulu via Ivan Rakitic di pertandingan melawan Atletico, sebelum mampu disamakan oleh Angel Correa.
Juidi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar