photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hasil Pertandingan AC Milan vs Udinese: Skor 0-1


KEPO TERKINI - Milan Takluk dari Udinese di Kandang Sendiri

Hari yang mengecewakan untuk AC Milan. Bermain di kandang sendiri menjamu Udinese, Minggu (11/9), tim besutan Vincenzo Montella harus menelan kekalahan dari dengan skor 0-1 karena gol telat Stipe Perica.

Kekalahan ini memperpanjang kekecewaan fans Rossoneri. Pasalnya, di laga sebelumnya, mereka juga kalah dari Napoli dengan skor 4-2. Dengan demikian, Milan baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang dijalani musim ini.

Menjamu Udinese di San Siro, Milan sebenarnya tampil meyakinkan sejak menit awal. Tuan rumah sudah punya peluang unggul pada menit 17 ketika melakukan serangan balik. Sayangnya, Carlos Bacca yang memimpin serangan kali ini belum mampu menembus pertahanan tim tamu.

Di menit 32, Sosa juga melakukan tendangan keras tepat ke arah gawang. Tapi setelah melewati jangkauan kiper, bola membentur tiang gawang. Dan di babak pertama, skor berakhir dengan 0-0.

Di babak kedua, Milan kehilangan Luca Antonelli yang mengalami cedera dan Mattia De Sciglio menggantikan peran pemain timnas Italia tersebut. Meski demikian, Milan terus mendominasi jalannya pertandingan.

Sementara itu, Udinese lebih banyak mengandalkan serangan balik. Tapi tampaknya cara ini lebih efektif.

Di menit 88, Udinese akhirnya sukses mencuri gol lewat kaki Perica. Bermula dari aksi Agyemang-Badu yang melakukan penetrasi di sisi kanan dan kemudian mengirim bola ke dalam kotak penalti, bola disambut dengan tendangan voli yang menyentuh Abate sebelum masuk ke dalam gawang Gianluigi Donnarumma. Skor pun berubah 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Tertinggal di menit terakhir, Milan mencoba mengejar ketertinggalan. Tapi sayangnya, kerja keras yang dilakukan Ricardo Montolivo cs tak membuahkan hasil.

Dan kemenangan ini menjadikan Udinese memutuskan catatan tak pernah menang di San Siro atas Milan sejak 2007 di Serie A.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Antonelli (De Sciglio 52); Poli (Lapadula 86), Montolivo, Sosa (Honda 79); Suso, Bacca, Bonaventura

Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Armero; Badu, Kums, Hallfredsson; Thereau (Perica 61), De Paul (Angella 89); Duvan Zapata (Matos 85)


Statistik Pertandingan

Ball possession: 59% - 41%
Shots: 9 - 6
Shots on target: 2 - 2
Pelanggaran: 3-9
Kartu kuning: 1 - 5
Kartu merah: 0 - 0.

Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar