photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cuma Mourinho Bernyali Datangkan Pogba


Kepo Terkini - Agen pemain, Mino Raiola, menekankan bahwa ada empat klub yang tertarik untuk mendatangkan kliennya, Paul Pogba, termasuk salah satu rival Manchester United di Premier League.

Raiola mengklaim bahwa United sudah mulai menghubungi Pogba dua tahun silam, dengan harapan memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

"Woodward menginginkannya di United setahun silam dan Mourinho juga menginginkan sang pemain di Chelsea. Jadi ketika keduanya bertemu, saya tahu bahwa ini adalah kombinasi yang tepat," tutur Raiola pada Daily Mail.

"Anda membutuhkan nyali besar untuk menyelesaikan transfer kelas dunia dan Jose Mourinho memiliki itu. Sedangkan dari sang pemain, Real Madrid akan lebih mudah, La Liga dan Liga Champions, namun ia ingin bermain di Premier League."

Terkait transfer Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United, sang agen menambahkan: "Mkhitaryan jauh lebih rumit. Kami hampir mencapai kata sepakat dengan klub Premier League lainnya, namun Dortmund tidak ingin melepasnya, dan United kemudian berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkannya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar