photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Borong Dua Gol dalam Debut di Nice, Balotelli Kecam Liverpool


Kepo Terkini - Mario Balotelli berhasil melakukan debut gemilang di klub Prancis Nice. Ia memborong dua gol untuk mengantar timnya mengalahkan Olympique Marseille 3-2 di Stadion Allianz Riviera di Kota Nice pada Senin dinihari waktu Indonesia barat.

Balottelli, yang dibeli dari Liverpool, mencetak gol pertamanya dari titik penalti saat laga baru berjalan 7 menit. Namun Marseille mampu membalikkan keunggulan menjadi 1-2 lewat gol Florian Thauvin dan penalti Bafetimbi.

Balotelli mencetak gol keduanya untuk Nice pada menit ke-78. Tuan rumah memastikan kemenangan pada menit ke-78 lewat Wylan Cyprien. Skor akhir 3-2 untuk Nice.

Seusai laga Balotelli pun langsung melontarkan suara miring untuk Liverpool. "Bergabung dengan Liverpool itu adalah kesalahan terburuk dalam hidup saya," kata pemain asal Italia itu. "Selain suporternya yang fantastis dan para pemainnya yang baik, sejujurnya saya tak menyukai klub itu," kata dia.

Di Liverpool Balotelli memang gagal menunjukkan performa terbaiknya. Musim lalu, ia dipinjamkan ke AC Milan dan lagi-lagi gagal unjuk ketajaman. Musim ini ia dipersilakan pergi oleh Juergen Klopp dan akhirnya berlabuh di Nice.

“Saya punya dua pelatih, Brendan Rodgers dan Juergen Klopp. Mereka tak memberi kesan baik pada saya. Saya tak cocok dengan mereka," kata Balotelli.

Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar