photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hazard: Aku Masih Bisa Lebih Bagus di Segala Aspek


Kepo Terkini - Eden Hazard sudah kembali bermain usai pulih dari cedera engkel. Pemain Chelsea itu menegaskan bahwa harus tetap mengembangkan diri.

Hazard sudah bermain penuh saat membela timnas Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia turun dalam pertandingan melawan Gibraltar dan Yunani tanpa mengalami kendala.

Hazard bermain 77 menit saat membantu The Red Devils memetik kemenangan 9-0 atas Gibraltar. Dalam laga itu, dia mencetak satu gol.


Sementara di pertandingan melawan Yunani, Hazard bermain sebagai pemain pengganti. Dia menggantikan Mousa Dembele pada menit ke-74.

Pasca melakukan comeback manis bersama Belgia, Hazard sudah ditunggu Chelsea untuk menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Leicester City akhir pekan ini.

Hazard tak mau berpuas diri. Dia pun menegaskan bahwa penampilannya masih bisa berkembang lagi.

"Sekarang aku dalam kondisi yang bagus. Aku bisa meningkatkan segalanya, bahkan seorang pemain terbaik di dunia harus terus memperbaiki diri karena sepakbola terus berkembang setiap waktu," kata Hazard seperti dilansir oleh Standard.

"Saya bisa mencetak lebih banyak gol, membuat lebih banyak assist, saya bisa lebih banyak melakukan dribble dan lebih mengerti sepakbola. Saya bisa lebih baik lagi di segala aspek," pemain 26 tahun itu menambahkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar