photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Chelsea Menang Tipis 2-1 atas Leicester


Kepo Terkini - Chelsea meraih hasil positif saat melawat ke markas Leicester City di lanjutan Liga Inggris. The Blues menang dengan skor tipis 2-1

Saat bertanding di King Power Stadium, Sabtu (9/9/2017) malam WIB, Chelsea menguasai jalannya pertandingan dengan catatan ball possession 59,7 persen.

Ada 16 kali percobaan yang dilakukan Chelsea, delapan mencapai sasaran. Sementara itu, Leicester delapan kali melakukan percobaan dan dua di antaranya menemui bidang.

Gol pertama Chelsea tercipta pada menit ke-41. Alvaro Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. Sementara di babak babak kedua, N'Golo Kante mencetak gol pada menit ke-50.

Sementara gol balasan dari Leicester dibukukan oleh Jamie Vardy pada menit ke-62.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini ada di posisi tiga dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Leicester ada di posisi 17 dengan koleksi tiga angka.

Jalannya pertandingan

Chelsea mendapatkan peluang pertama pada menit ketiga. Tendangan Morata dari kotak penalti masih ditangkap dengan sempurna oleh kiper The Foxes, Kasper Schmeichel.

Chelsea melewatkan peluang bagus pada menit ke-10. Umpan silang Marcos Alonso di muka gawang gagal disambar oleh Cesc Fabregas dan Morata.

Tendangan bebas David Luiz pada menit ke-21 juga masih berbuah hasil. Arahnya sudah tepat, tapi masih terlalu pelan.

Morata melewatkan peluang lagi di menit 34. Menerima umpan dari N'Golo Kante, bola sepakannya bisa diblok barisan belakang Leicester. Peluang striker nomor punggung sembilan itu dua menit berselang juga kandas di barisan bek Leicester.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, melakukan penyelamatan penting pada menit ke-40. Lewat serangan balik, Riyad Mahrez mampu menyodorkan umpan matang untuk Islam Slimani. Tendangan Slimani bisa diblok.

Semenit kemudian, Chelsea bisa mencetak gol pertama. Morata yang mencatatkan namanya di papan skor, Cesar Azpilicueta menjadi pengumpan gol sundulan Morata itu. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan. Chelsea unggul 1-0 saat turun minum.

Chelsea menggandakan keunggulan pada menit ke-50. Gol itu diciptakan oleh Kante dengan satu tendangan jarak jauh.

Kerja sama satu-dua Fabregas dan Pedro pada menit ke-57 membuahkan peluang untuk Chelsea. Sial bagi Chelsea, bola tendangan Fabregas masih melesat.

Leicester mendapat hadiah penalti pada menit 61. Pelanggaran Courtois pada Vardy menjadi penyebabnya. Vardy menjadi eksekutornya, yang bisa menceploskan bola ke dalam gawang.

Chelsea mendapatkan peluang di menit 81. Davide Zappacosta melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti, tapi masih melenceng.

Willian mendapatkan peluang emas di masa injury time. Tapi, bolanya bisa diantisipasi oleh Schmeichel. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Chelsea menang 2-1.

Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs, Ndidi, James (Iheanacho 78), Albrighton (King 46), Mahrez, Slimani (Gray 46), Vardy

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Rüdiger, Moses (Zappacosta 74), Kanté, Bakayoko, Fàbregas (Hazard 78), Alonso, Pedro (Willian 63), Morata
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar