photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tampil Religius, Tommy Soeharto Hadiri Milad FPI ke-19


Kepo Terkini - Front Pembela Islam (FPI) merayakan milad ke-19 di Stadion Sepak Bola Kamal, Kapuk Kamal, Jakarta Utara, Sabtu (19/8). Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh. Salah satunya yaitu putra bungsu Presiden ke-2 RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Diwartakan Merdeka.com, Sabtu (19/8), Tommy tampil religius dengan mengenakan pakaian koko putih dan peci hitam. Dia duduk di tengah-tengah para tokoh FPI lainnya di atas panggung.

Kehadiran Tommy Soeharto di Milad FPI itu merupakan bentuk apresiasi dan penghargaannya atas kiprah FPI selama ini. "Saya tau FPI bukan hanya Ormas Islam yang paling istiqomah dalam menegakkan amar makruf nahi munkar, tapi juga telah melakukan banyak aktivitas sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa," katanya dilansir Republika, Jumat (18/8).

Kedekatan Tommy Soeharto dan FPI sebenarnya bukan baru pertama kali ini saja diperlihatkan. Sebelumnya, ketika Haul Presiden Soeharto dan peringatan Supersemar di Masjid At-Tin TMII, FPI merupakan salah satu ormas Islam yang ikut diundang. Saat itu, pentolan FPI Habib Rizieq Shihab hadir langsung di Masjid At-Tin bersama sejumlah ulama.

Selain Tommy, ada juga beberapa tokoh yang datang ke lokasi Milad FPI ke-19. Di antaranya Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan, artis , dan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath.

Milad ke-19 FPI sendiri mengambil tema "Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI Bersyariah". Acara tersebut diisi dengan sejumlah kegiatan keagamaan dan kebudayaan seperti shalat tahajud dan sholat subuh berjamaah, doa untuk negeri, pentas seni islami, parade laskar, ceramah, dan lain-lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar