photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gembiranya Simeone dengan Penampilan Atletico


Kepo Terkini - Atletico Madrid meraih kemenangan pertamanya di musim ini usai menggasak Las Palmas 5-1. Diego Simeone tidak bisa lebih puas lagi dengan performa Atletico.

Los Rojiblancos menyambangi Gran Canaria, Minggu (27/8/2017) dinihari WIB, tanpa Antoine Griezmann. Bomber Prancis itu sedang menjalani masa hukuman akibat kartu merah yang diterimanya melawan Girona.

Tapi ketiadaan Griezmann tidak berpengaruh. Koke dan Yannick Carrasco menginspirasi Atletico dengan mencetak dua gol dan satu gol (2 assist).
 Atletico langsung unggul dua gol dalam lima menit pertama lewat Angel Correa dan Carrasco. Setelah turun minum, Las Palmas menghidupkan peluang usai mencetak gol balasan melalui Jonathan Calleri. Namun, tim tamu langsung memberondong dengan tiga gol tambahan lewat Koke dan Thomas Partey.

Kemenangan ini menandai kebangkitan Los Colchoneros setelah hanya imbang melawan Girona di pekan pertama. Tiga angka tambahan itu menempatkan Koke cs di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan empat poin.

"Tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat baik," Simeone menuturkan kepada situs resmi klub. "Di awal, kami ambisius, antusias, dan penuh semangat."

"Kami tahu di mana kami bisa menyakiti mereka dan kami memimpin dengan sangat cepat. Di babak kedua, tim memainkan pertandingan dengan cara yang terbaik."

"Hasilnya memperlihatkan skor 5-1, tapi tanpa usaha, tanpa bekerja, dan tanpa kerendahan hati yang dipunyai para pemain saya, kami tidak akan mencapai hasil akhir seperti ini."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar