photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Chelsea Didukung Datangkan Lewandowski


Kepo Terkini - Jimmy Floyd Hasselbaink menilai bahwa Robert Lewandowski sangat cocok untuk Chelsea. Striker Bayern Munich itu punya kemampuan yang lengkap.

Manajer Antonio Conte telah menyatakan bahwa Diego Costa tidak lagi masuk dalam rencananya di musim depan. Nama-nama kandidat striker baru The Blues pun mulai bermunculan. Romelu Lukaku jadi calon terkuat sebagai pengganti Costa.

Namun, belakangan ini ada nama Lewandowski yang dikabarkan siap untuk dipinang Chelsea. Striker Bayern Munich itu merasa tak mendapat dukungan dari rekan setimnya dalam perebutan gelar topskorer di pekan-pekan akhir Bundesliga lalu.

 Hasselbaik menghabiskam empat musim bersama Chelsea di awal era 2000. Menurut dia, punya kemampuan oke di udara dan juga oke dalam menahan bola di wilayah yang sempit.

"Saya senang ketika tahu Chelsea jadi salah satu tim yang memantaunya karena musim depan akan sangat berbeda bagi mereka. Chelsea tak akan bisa banyak main lewat serangan baik. Mereka akan menguasai pertandingan dan bermain di daerah lawan," kata Hasselbaink kepada ITV.

"Sehingga mereka butuh striker yang hebat di udara, dan bisa menahan bola di tempat sempit. Itulah yang dilakukan Lewandowski di Bayern selama ini dan dia sudah terbiasa," sambung pria berusia 45 tahun ini.

"Dia dengan nyaman mengontrol bola saat membelakangi gawang, tahu di mana gawangnya, dan bisa mencari celah sempit untuk mencetak gol. Jadi saya mengerti mengapa (Chelsea tertarik)," ucap Hasselbaink.

Nama Lewandowski kian meroket setelah meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung Bayern pada 2014. Dalam enam musim terakhir, striker Polandia itu telah mengemas lebih dari 200 gol dalam 291 penampilan di seluruh kompetisi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar