photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Agen: Donnarumma Diancam Milan


Kepo Terkini - Kubu Gianluigi Donnarumma untuk pertama kalinya buka suara sejak menolak perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Agen si pemain menyebut kliennya sudah diancam oleh Rossoneri.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, menemui beberapa media ternama Italia di rumahnya pada Minggu (18/6/2017). Raiola menjawab teka-teki soal penolakan Donnarumma terhadap kontrak baru yang disodorkan oleh Milan baru-baru ini.

 Raiola membantah penolakan Donnarumma terkait dengan uang. Dia bahkan menyebut kiper berusia 18 tahun itu sebenarnya sudah siap memperpanjang kontrak dengan Milan.

"Situasinya menjadi terlalu panas dan tak bersahabat, jadi tak ada lagi jalan keluar. Kami mengambil keputusan yang sebenarnya tak ingin kami ambil," ujar Raiola kepada Sky Sport Italia, Mediaset Premium, dan Rai Sport.

"Ini tidak ada kaitannya dengan uang. Kami diancam. Keluarga Donnarumma diancam, baik dengan ancaman tak akan main lagi dan ancaman mati. Anda tak bisa mempertahankan seorang pemain dengan mengancamnya.

"Sekarang ada risiko dia akan absen setahun. Kualitasnya membuat itu tidak mungkin, tapi ini sudah nyaris seperti bullying.

"Kami bahkan tak pernah sampai membicarakan soal uang atau klausul rilis karena kami tak dibiarkan untuk sampai sejauh itu, atau berpikir apa yang terbaik untuk Gigio. Dia sudah siap menandatangani kontrak baru, tak ada keraguan di pikirannya. Mereka memaksa kami untuk meninggalkan negosiasi karena lingkungan yang tercipta di sekitarnya.

"Saya bertanggung jawab. Mereka memaksa kami. Milan yang kehilangan Donnarumma. Dia (Donnarumma) bilang ke saya, 'Jujur saja, Mino, saya merasa tak bisa meneruskan negosiasi ketika orang-orang ini menghina dan mengancam saya dan keluarga saya'.

"Sebagai contoh, ada banner di depan kantor klub. Sebuah klub seharusnya melindungi para pemainnya dan mencopot banner itu. Sebuah klub seharusnya mendukung pemain dan mendukung kariernya, bukannya mengancam dia dengan tak akan dimainkan," kata Raiola.

Donnarumma cuma terikat kontrak dengan Milan hingga musim panas tahun depan. Milan bisa saja menjualnya di bursa transfer musim panas ini, atau membekukannya selama semusim untuk kemudian kehilangan dia tanpa mendapatkan biaya transfer.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar