photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lorenzo Bertekad Akhiri Musim di Atas Rossi


Kepo Terkini, Aragon - Jorge Lorenzo saat ini berada di bawah Valentino Rossi di klasemen sementara MotoGP. Dengan lima seri tersisa pada musim ini, Lorenzo bertekad untuk menyalip rekan setimnya di Movistar Yamaha itu.

Setelah 13 seri berlalu, Lorenzo menempati posisi ketiga di klasemen MotoGP dengan koleksi 162 poin. Rider asal Spanyol itu berjarak 18 poin dari Rossi yang berada di posisi kedua dan 61 poin dari Marc Marquez yang memuncaki klasemen.

Melihat selisih poin dengan Marquez yang begitu lebar dan kompetisi yang cuma menyisakan lima seri, Lorenzo mencoba realistis. Menurutnya, peluang menggusur Rossi lebih besar.

"Ya, saya ingin memenangi balapan sebanyak mungkin dan berusaha untuk finis di posisi kedua," ucap Lorenzo seperti dikutip dari Crash.net.

"Kedua selalu lebih baik daripada ketiga dan ketiga lebih baik daripada keempat. Jadi, kami akan berusaha untuk finis kedua," katanya.

Seri MotoGP berikutnya akan digelar di Sirkuit Aragon, Minggu (25/9/2016) mendatang. Meski Aragon bukanlah sirkuit favorit Yamaha, Lorenzo meraih kemenangan di sana pada 2014 dan 2015.

"Dalam dua tahun terakhir saya menang di sini: pada 2014 dalam kondisi yang aneh dan tahun lalu dalam kondisi kering saya bisa memenangi balapan. Biasanya ini bukanlah trek yang cocok dengan Yamaha, tapi dalam dua tahun terakhir kami kompetitif dan saya ingin melihat bagaimana performa kami besok," ujar Lorenzo.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar