photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kim So Hyun: Taecyeon Khawatir Banget Ciuman di 'Let's Fight Ghost'


Kepo Terkini - "Let's Fight Ghost" menjadi pembicaraan saat tayang karena Kim So Hyun akhirnya melakukan adegan ciuman. Melakukannya dengan Taecyeon 2PM yang 11 tahun jauh lebih tua, bagaimana kesannya?

Jika sebelumnya Kim So Hyun mengaku keluarganya merespon positif adegan ciuman itu, kini ia mengungkapkan perasaannya. Ternyata ia melakoni adegan ciuman dengan profesional dan malah Taecyeon yang jadi khawatir.

"Aku tidak terlalu memikirkan soal itu (adegan ciuman) tapi Taecyeon sangat khawatir," beber pemeran Hyun Ji tersebut pada Donga. "Syukurlah, ciuman itu bukan adegan yang mengejutkan di dalam jalan cerita dan hasilnya juga begitu bagus."

Kim So Hyun juga mengaku awalnya khawatir dengan perbedaan usia mereka dan imej Taecyeon sebagai beast idol. "Aku punya imej aktris cilik jadi kalau dipasangkan ya tidak ada chemistry," jelasnya.

"Karena itu akhirnya aku pakai makeup lebih tebal dibanding drama sebelumnya. Jadi aku tidak terlihat jauh lebih muda dibanding dia. Tapi aku ya memastikan tidak terlihat lebay.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar