photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Arsenal Akhiri Puasa Kemenangan atas Chelsea


Kepo Terkini - Arsenal tampil impresif untuk membenam. Hasil tersebut mengakhiri puasa kemenangan The Gunners atas rival sekotanya itu setelah bertahun-tahun.

'Meriam London' membuat Chelsea tidak berkutik dalam pertandingan di Emirates, Sabtu (24/9/2016). Sama-sama mencatatkan 50% penguasaan bola, Arsenal melahirkan 14 percobaan (5 on target), yang dikonversi menjadi trigol oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Oezil.

Ini adalah kemenangan pertama Arsenal atas The Blues di ajang liga sejak menang dengan skor 5-3 di Stamford Bridge pada Oktober 2011. Setelah itu, Arsenal berjumpa Chelsea sembilan kali dengan hasil tiga seri dan enam kali kalah.

Berkat kemenangan ini Arsenal naik ke posisi ketiga usai mengantongi 13 poin dalam enam pertandingan, tertinggal lima angka dari Manchester City di posisi teratas dan satu angka dari rivalnya di London Utara Tottenham Hotspur. Sementara Chelsea turun ke peringkat delapan dengan 10 poin.

"Saya sangat gembira. Ada fakta-fakta yang tidak menyenangkan dan kami perlu mengubah sejarah yang terjadi akhir-akhir ini," cetus manajer Arsenal Arsene Wenger kepada Sky Sports seusai pertandingan.

"Kami melakukannya dengan gaya dan keinginan yang kuat. Kami berkomitmen dan disiplin dan tidak mudah menemukan keseimbangan tersebut di pertandingan-pertandingan semacam ini."

"Kami ingin memainkan pertandingan semacam ini, yang berdasarkan kualitas teknik dan kecepatan. Saya harap ini meyakinkan para pemain bahwa kami sedang berada di jalur yang benar. Masih ada ruang untuk perbaikan," lugas Wenger.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar