photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

City Tak Terbuai dengan Start Impresif


Kepo Terkini - Manchester City tampil begitu ganas belakangan ini. Manajer City Josep Guardiola memastikan pasukannya tidak merasa jemawa dengan start impresif tersebut.

City belum terkalahkan di semua pertandingannya di musim ini. The Citizens memuncaki klasemen sementara Premier League usai cuma sekali seri dan meraup lima kemenangan, termasuk di tiga laga terakhir dengan memasukkan 16 gol tanpa kebobolan.

Terlepas dari kemenangan tipis 2-1 di markas West Brom dalam ajang Piala Liga, City juga sukses membuka pertandingan pertamanya di Liga Champions denga kemenangan telak 4-0 atas Feyenoord.

Kendai demikian, skenario serupa pernah dijalani City di musim lalu. Namun, pada akhirnya City tak menggenggam satu pun gelar juara. Guardiola tak mau lagi hal itu terjadi di musim ini.

"Memang lebih baik berada di posisi ini, tapi ini 'kan baru September," kata Guardiola di Mirror. "Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan."

"Para pemain sadar bahwa sekarang baru bulan September. Di dalam beberapa tahun terakhir, Manchester City selalu memulai dengan baik dan setelahnya kami tidak mampu mencapai hasil (yang diharapkan)."

"Kami melalui satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan fokus di semua kompetisi," lugas Guardiola.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar